Minggu, 17 Juli 2016

Review Maybelline The Blushed Nudes Palette

Hi make up lover,...
Review produk kali ini yaitu Maybelline The Blushed Nude Palette
Palette ini cukup terjangkau dengan harga Rp179,000,- dengan 12 eyeshadow di dalamnya ada warna matte tanpa shimmer dan terdapat satu eyeshadow yang berglitter cocok untuk acara malam. Bagi kalian yang ingin belajar make up, cocok menggunakan eyeshadow ini karena warnanya yang natural. Selain itu di dalam palette sudah dilengkapi dengan sponge aplikator dan kuas kecil. Kualitas dari eyeshadownya bisa dibilang cukup, jadi saran saya agar warnanya lebih pigmented usahakan menggunakan eyeshadow primer. Kalau saya pribadi saya suka menggunakan palette ini, dengan Maybellinr Color Tatto selain bisa jadi eyeshadow biss dijadikan sebagai primer atsu warna dasar. Berikut warna-warna eyeshadownya, saya menggunakan eyeshadow primer wardah di tangan agar warnanya lebih pigmented.
Saran dari saya, pakai eyeshadow primer yang berkualitas sangat membantu mengaplikasikan eyeshadow ini. semoga berguna reviewnya, dan selamat mencoba.. Jangan lupa follow instagramku @febieananda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar