Senin, 18 Juli 2016

Packing List Diaper Bag (Tas Bayi)

Sedikit berbagi untuk calon bunda, atau new mom seperti saya berikut packing check list untuk Diaper Bag atau Tas Bayi.
1. Diaper Bag saya merekomendasi Diaper Bag yang kualitasnya bagus, karena tas ini akan bunda bawa kemana-mana dan membawa banyak barang/ perlengkapan bayi.
2. Diaper (Popok sekali pakai) minimal 3.
3. Wet Wipes atau tisu basah saya merekomendasi Zwitsal/Pigeon New Born.
4. Diaper Cream merk Zwitsal atau Sudocrem
5. Minyak Telon
6. Handsanitizer
7. Pakaian bersih bisa jumper/sleepsuit
8. Bib/Slaber
9. Tissue Kering
10. Kaos Kaki bersih & sarung tangan bersih
11. Dompet bunda
12. Buku kesehatan baby
13. Changing Pad (Alas Ganti Popok) biasanya semua diaper bag sudah dilengkapi dengan changing pad hanya saja berbeda kualitasnya ini dia kenapa saya menyarankan diaper bag yang kualitas sangat baik.
14. Selimut kecil
15. Topi jaga-jaga jika cuaca dingin.
16. Cemilan untuk bunda, karena saya menyusui jadi saya harus siap sedia snack agar tidak perih perutnya.
17. Minuman air putih bisa dimasukan ke dalam tempat botol minum yang biasanya diaper bag berikan.
18. Gantungan Stroller, karena tas diaper bag saya sudah dilengkapi dengan stroller strap jadi saya tidak perlu membawa gantungan stroller. Tujuannya untuk menggantung tasnya, karena biasanya isinya banya dan cukup berat dibawa.
19. Nursing Cover atau penutup untuk menyusui.

Oke deh bunda,.. sekian list yang biasanya saya bawa di dalam Diaper Bag Merk Babymel Lily Oyster. Jangan lupa untuk follow instagram @febieananda. Semoga berguna,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar